Langsung ke konten utama

Skincare pemula budget minim

Hello, welcome and happy reading:)


Sebelumnya mohon maaf kepada para pembaca, saya baru bergabung di blogger dan ini tulisan pertama saya.

Semoga senang

Ok, kita to the poin ya ....
Jadi temen - temen, skincare yang bakalan aku bahas di sini adalah skincare untuk para pemula banget yang bener bener belum tau harus pake apa dan belum pernah atau bingung harus pake skincare apa. Hm.. mungkin lebih tepatnya aku bakalan recommend satu produk (bukan endorse), ini bener - bener berdasarkan pengalaman pribadi aku.
Jadi pertama kali aku pake skincare ( cream ) ini waktu aku kelas 1 SMP . Dan cream ini yang pertama kali aku coba bahkan recommend dari ibu saya, cream tersebut adalah...



Yap, nama cream ini adalah seger snow vanishing cream. Judulnya aja udah seger wkwk, oh iya, cream ini beneran buat muka kita jadi seger loh temen – temen ..
Nah sekarang kita langsung bahas yuk pengalaman ku pakai cream ini :)
Jadi temen temen muka aku itu dulu bener bener ga kerawat banget  (maklum anak SD). Nah, setelah lulus SD aku melanjutkan pendidikan ke SMP. Temen temen pasti tau dan mungkin berpengalaman suka sama cowok satu sekolah hihihi… Tapi dulu aku ga PD karna aku bener bener kucel pisan (ya ampun sundanya keluar). Akhirnya aku bilang ke ibu ku kalo aku pengen ngerawat muka, dan ibu ku mengajukan satu produk cream wajah yaitu seger snow. Kata ibu ku sih cream seger snow itu aman buat usia anak SMP atau anak anak yang mau merawat mukanya karna cream ini tuh udah di percaya dari zaman dulu guys… Akhirnya aku pake tuh cream seger snow dan bener bener sensasinya tuh bikin muka makin seger dan kalo di kulit aku waktu itu langsung ada efek mencerahkan. Jarang banget ada orang yang ga cocok sama cream ini guys, maka dari itu aku berani review dan recommend produk seger snow.
Berikut deskripsi produk :
Seger snow vanishing cream
Fungsi : membantu menyamarkan noda pada kulit, membantu menjaga kelembaban kulit, kulit terlindung dari paparan sinar matahari, kulit tampak lebih mulus,halus,dan segar.
Komposisi : Aqua,stearic acid, glycerin, triethanolamine, parfum, cetyl alcohol.
Pemakaian (berdasarkan pengalaman pribadi) :
Siang dan malam, bisa juga di jadikan sebagai masker wajah (di oles tipis tipis pada wajah, pagi hari cuci dengan air bersih).
Harga : Rp.3.000 – 5.000
Aku rutin pake cream ini dan Alhamdulillah kulit aku jadi cerah dan bersih ga ada yang namanya jerawat jerawat, biang keringat, atau apapun. Dulu suka coba – coba ganti produk lain, tapi alhasil ga cocok dan balik lagi ke cream seger snow ini. Dan Sekarang, kalo cream yang biasa aku pakai habis, seger snow cream jadi andalan aku menjadi pengganti dikala cream rutin aku habis yeay..
Nah, itu pengalaman aku pake cream seger snow ini. Cream ini cocok di berbagai jenis kulit, laki laki juga bisa pakai cream ini. kembali lagi ya temen temen, skincare atau cream wajah itu tidak mungkin cocok di semua kulit manusia, semuanya tergantung cocok cocokan. Tapi kalo kalian penasaran dan pengen nyobain cream ini, aku sangat recommended banget. Karna hanya sedikit orang loh yang ga cocok sama cream ini.
Ok, segitu aja guys review dari aku. Semoga bisa membantu kalian ,terutama kalian yang masih SMP dan yang bingung harus pake cream apa, semoga cream ini bisa jadi jawaban dari doa kalian.



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Contacts
Email : lasminingrat9@gmail.com
Line   : Lasmiiningrat


Mohon maaf kalo masih banyak kesalahan, THANK YOU SO MUCH FOR READING!


With love,
Lasminingrat

Komentar

Posting Komentar